Cara Mudah Membuat Ayam bakar teflon sederhana Yang Lezat

Cara Memasak Ayam bakar teflon sederhana. Hallo Semuanya di video pertama ini aku akan share resep ayam bakar sederhana. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya.

Ayam bakar teflon sederhana Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Ayam bakar kecap teflon. ayam, bawang putih, bawang merah, serai, daun salam, daun jeruk, kunyit, jahe. Ayam bakar dengan bumbu sederhana tapi rasanya enak banget. Bunda bisa memasak Ayam bakar teflon sederhana dengan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut ini cara untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Ayam bakar teflon sederhana

  1. Tambahkan 1/2 kg ayam.
  2. Tambahkan 1 bungkus bumbu racik sayur asam.
  3. Ambil 1/4 sdt garam.gulpas.
  4. Ambil 1 sdm kecap manis.
  5. Tambahkan 300 ml air.
  6. Tambahkan Margarine.

Bisa disajikan dengan lalapan dan sambal terasi. atau kalau buat lauk anak-anak dimakan begitu saja sudah enak.. Resep Roti Bakar Sederhana Teflon Lembut dan Empuk untuk Sarapan Pagi Paling Praktis Spesial Asli Enak. Roti bakar sederhana itu adalah roti tawar yang dibakar atau dipanggang diatas teflon, karena sangat mudah menyiapkannya sehingga identik sebagai menu sarapan pagi atau bekal anak. Resep Ayam Bakar - Ayam pada umumnya dimasak dengan cara dibakar, baik secara tradisional maupun menggunakan alat pemanggang.

Langkah-langkah Memasak Ayam bakar teflon sederhana

  1. Campur semua bahan.kecuali margarine ya.
  2. Aduk rata dan tunggu air menyusut.
  3. Selsai menyusut.bakar di teflon ya.jgn lupa teflonnya baluri dg margarine...bakar deh.selsaiiišŸ¤¤šŸ¤¤šŸ¤¤šŸ˜.

Resep Ayam Bakar ~ Ayam Bakar merupakan kuliner yang sangat populer di seluruh Nusantara bahkan mungkin sampai kemancanegara. karena Didalam membuat ayam bakar tentunya kita harus mengetahui resep dan trik cara membuatnya, apabila kita tidak tahu proses cara pembuatan ayam. Resep Ayam Bakar - Ayam bakar merupakan hidangan istimewa olahan daging ayam yang sudah sering kita jumpai diberbagai acara atupun dijual direstoran bahkan warung - warung lalapan dipinggir jalan. Dengan rasa yang unik serta bau harum yang menjadikan ayam bakar diburu oleh para kuliner. Resep Ayam Bakar - Ayam bakar adalah salah satu masakan favorit di Indonesia. Panaskan teflon, lalu letakkan ayam diatasnya.

Komentar