Bagaimana Memasak Donat Viral Yang Lezat

Cara Membuat Donat Viral. Hi.selamat malam😊 Kali ini share resep donat mini topping lumer yang terinspirasi dari greek donut ala Lukumades. Donat ini menurutku resep donat yang. Kita kembali lagi dengan satu lagi video resepi di fasa Perintah Kawalan Pergerakan. subscribe like dan share.

Donat Viral Cara Membuat Donat Indomie Goreng Viral. Kali ini bang sobat bakal kasih resep menarik yang bisa kalian coba nih, namanya Donat Indomie Goreng. 'Donut Selepas Makan Pil Kurus' - Mengidam Donat Gebu Viral, Sekali Bila Dah Sampai. Namun, lain pula jadinya dengan pengalaman wanita ini. Anda dapat membuat Donat Viral dengan 4 bahan dan 7 langkah. Berikut ini cara untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk Donat Viral

  1. Tambahkan 250 gram tepung terigu.
  2. Tambahkan 1/2 sdt fermipan.
  3. Tambahkan 200 ml susu cair.
  4. Siapkan bila perlu Gula.

Kreasi Indomie donat goreng ternyata bukan dari Indonesia, melainkan Australia. Namun, baru-baru ini warganet sedang ramai memperbincangkan indomie donat goreng yang viral di media sosial. Baca juga: Viral, Donat Mi Goreng di Australia. Ibu tiga anak ini mengaku, hanya sekali mencoba dan langsung berhasil seperti foto-foto viral yang dilihatnya di media sosial.

Cara Memasak Donat Viral

  1. Campurkan terigu,fermipan,susu cair.
  2. Lalu masukan ke dalan chopper.
  3. Setelah khalis,dialmkan selama 15 menit.
  4. Panaskan minyak.
  5. Setelah itu masukan adonan kedalan plastik segitiga,lalu gunting" sampai adonan habis.
  6. Lalu goreng sampai kuning kecoklatan.
  7. Boleh ditambahkan topping sesuka hati,kalau sya pakai topping tiramisu glaze.

Kalau biasanya donat berbentuk bulat bundar dengan bagian tengah bolong, jajanan khas Yunani ini. chto-takoe-donat/. Dream - Beberapa waktu lalu postingan donat mi goreng menjadi viral di media sosial. Foto donat yang dikeluarkan dari bungkus Indomie goreng itu diunggah oleh akun @donutpapi. Setelah sempat viral es kepal Milo, kini muncul lagi makanan kekinian yang sedang digandrungi yaitu donat mi goreng. Ücretsiz. Aplikasi terbaik yang berisi tentang cara cara membuat makanan viral terkini, yang salah satunya adalah indomie donat.

Komentar