Bagaimana Menyiapkan Ayam Mentega dengan Bumbu Andalan Yang Menggugah Selera

Resep Ayam Mentega dengan Bumbu Andalan. Ayam kecap mentega ini juga bisa dimasak sendiri di rumah lho. Bahkan banyak ibu rumah tangga menjadikan ayam kecap sebagai menu andalan Cara memasak: a. Rahasia Cara Membuat Resep Ayam Goreng Mentega Spesial Dengan Bumbu Sederhana.

Ayam Mentega dengan Bumbu Andalan Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat. Salah satu yang paling disenangi adalah ayam mentega menjadi idaman masyarakat luas. Jadi ayam goreng mentega ini tidak hanya di goreng dengan menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng, bukan! Anda dapat memasak Ayam Mentega dengan Bumbu Andalan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Inilah cara untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Ayam Mentega dengan Bumbu Andalan

  1. Siapkan 100 gram potong dadu Ayam.
  2. Ambil 1 bks Saori Mentega.
  3. Ambil 5 Cabai.
  4. Siapkan 1/4 bks Tepung Bumbu.
  5. Siapkan 1/4 siung Bawang Bombay.
  6. Tambahkan 2 siung Bawang Putih.
  7. Tambahkan Knorr.
  8. Ambil Lada.

Jadi ayam gorengnya nanti akan di bumbui dengan bahan-bahan yang spesial yang bisa membuat rasanya semakin istimewa. Cara memasak ayam goreng saus mentega sangat mudah dan dengan bumbu bumu sederhana namun mampu menggugah selera makan anak anak karena cita rasanya gurih dan sedikit asin mentega. Untuk suami tambahin aja dengan saus sambal wah pasti nikmat. Selamat suami Mbak Ayu juga terkesan dengan Ayam Goreng Mentega.

Cara Memasak Ayam Mentega dengan Bumbu Andalan

  1. Goreng Ayam dengan tepung.
  2. Potong Bawang Bombay, Bawang Merah dan Cabe.
  3. Tumis yang udah dipotong tadi.
  4. Tambahin air masukin saori.
  5. Masukin ayam, tambahin knorr dan lada.
  6. Selesai deh.

Woi selamat ya punya resep andalan baru kesukaan Si Kecil. Mentéga merupakan makanan produk susu yang dibuat dengan mengaduk krim yang didapat dari susu. Biasanya digunakan sebagai olesan roti dan biskuit, sebagai perantara lemak di beberapa resep roti dan Rebus air hingga mendidih dengan ditambahkan semua bumbu untuk merebus ayam. Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa. Cara paling nikmat menyajikan hidangan ayam goreng mentega adalah dengan menyajikannya bersama dengan nasi hangat yang pulen.

Komentar