Cara Mudah Membuat Ayam bakar bumbu pecel / bumbu sinti Yang Menggugah Selera

Resep Ayam bakar bumbu pecel / bumbu sinti. Tentu saja resep bumbu ayam bakar juga sangat banyak ragamnya, apalagi di Indonesia ini setiap daerah punya ciri khas bumbu rempah tersendiri yang membuat resep bumbu ayam bakar juga semakin banyak variasinya. Ayam Bakar yang paling enak itu Ayam Ngudi Rahayu, di Jalan Lombok di Bandung. Yang paling enak sebenernya kulit bakarnya tapi kalo lagi ada duit wajib beli.

Ayam bakar bumbu pecel / bumbu sinti Biasanya, akan disajikan juga lalapan berupa mentimun, kemangi, kol, serta sambal sebagai pelengkapnya. Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Kecap Enak Tahun Baru. Cuci bersih ayam yang telah dipotong lalu tiriskan sebentar dan cuci juga semua bahan yang akan digunakan. Anda bisa membuat Ayam bakar bumbu pecel / bumbu sinti menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut ini cara untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk Ayam bakar bumbu pecel / bumbu sinti

  1. Ambil 1 ekor ayam potong 8 yang sudah diungkep (lihat resep).
  2. Siapkan Secukupnya kecap manis.
  3. Tambahkan Secukupnya margarine.

Lumuri ayam yang sudah dicuci bersih dengan air jeruk nipis. Berbagai macam bumbu dari ayam bakar ini dari rasa gurih, manis, pedas hingga pedas manis. Dengan bumbu ayam bakar yang lengkap anda bisa menyajikan hidangan ayam bakar kecap pedas manis. Cara membuat bumbu masakan ayam bakar juga cukup mudah.

Cara Memasak Ayam bakar bumbu pecel / bumbu sinti

  1. Siapkan Ayam yang sudah diungkep dengan bumbu pecel --> (lihat resep).
  2. Panggang / bakar diatas teflon, beri margarine sedikit, oles pada ayam dengan kecap sedikit, bolak balik agar tidak hangus.
  3. Sajikan dengan sambal kecap, tempe goreng serta lalapan, selamat menikmati (lihat resep).

Lihat juga resep Bumbu Pecel Saus Kacang enak lainnya. Resep Ayam Bumbu Rujak - Kini, sudah banyak variasi makanan yang diolah dari ayam, salah satunya adalah ayam bumbu rujak. Rujak yang biasanya dipadukan dengan buah-buahan dan sayuran, bumbunya yang lezat kini sudah dipadukan dengan lauk sejuta umat, yaitu ayam. Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Rujak Pedas. Langkah pertama cuci daging ayam yang akan digunakan dengan air mengalir sampai bersih lalu tiriskan sebentar.

Komentar