Cara Mudah Membuat Bolu Santan Strawberry (bolu kukus 1 telur) Yang Nikmat

Resep Bolu Santan Strawberry (bolu kukus 1 telur). Tonton sampai beres ya biar jelas jangan lupa di like dan Subscribe yah. Lihat juga resep Bolu Strawberry Kukus ala DEBM enak lainnya. Bolu Gulung Kukus Strawberry. telur, gula pasir, SP, vanilli bubuk, tepung terigu protein sedang, susu bubuk, baking powder, santan kental + sejimpit garam.

Bolu Santan Strawberry (bolu kukus 1 telur) Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Perbedaan resep bolu gulung kukus dan resep bolu gulung panggang. Untuk membuat bolu kukus pandan strawberry ini tidak perlu repot menggunakan buah strawberry asli, tapi cukup menggunakan pasta rasa strawberry saja. Anda bisa memasak Bolu Santan Strawberry (bolu kukus 1 telur) menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Inilah cara untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk Bolu Santan Strawberry (bolu kukus 1 telur)

  1. Tambahkan 1 butir telur.
  2. Tambahkan 1 sdt SP.
  3. Tambahkan 100 gr gula pasir.
  4. Tambahkan 60 gr tepung terigu.
  5. Ambil 40 ml santan instan kara.
  6. Tambahkan 1/2 sdt pasta strawberry.
  7. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  8. Siapkan 50 gr butter.

Fimela.com, Jakarta Tanpa mentega atau margarin, kita bisa menggunakan santan untuk membuat kue bolu yang empuk. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho! Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada umumnya, tetapi Anda harus memperhatikan pada bagian.

Cara Memasak Bolu Santan Strawberry (bolu kukus 1 telur)

  1. Siapkan baskom. Mixer dengan kecepatan tinggi : Telur, Gula pasir, dan SP. hingga mengembang, kental berjejak dan tampak pucat. Matikan mixer..
  2. Masukan terigu dan baking powder. Aduk balik dengan spatula. Masukan butter/margarin, Pasta Strawberry dan santan kara, Aduk balik hingga tdk ada cairan di dasar wadah..
  3. Siapkan loyang ukuran 18x18cm. Oles dengan margarin lalu alasi dasar loyang dengan kertas roti. Tuang dalam loyang semua adonan. hentak hentakkan..
  4. Kukus 25 menit. menggunakan kukusan yang telah di panaskan sebelumnya. lalu Angkat dan dinginkan..
  5. Setelah bolu dingin, bisa potong sesuai selera, dan nikmati dengan secangkir kopi. Enjoy. ❤.

Kebanyakan resep bolu pandan menggunakan santan, bagi yang tidak sedia santan di rumah resep bolu pandan. Hai semuanya, hari ini aku akan membuat resep tanpa oven lagi. Kali ini aku membuat cupcake kukus bentuk kumbang yang mudah dan lucu banget. Cara membuat: Kocok putih telur dan garam hingga mengembang, masukkan gula pasir secara perlahan sambil terus dikocok. Resep Bolu Kukus - Bolu kukus merupakan kue lembut dan lezat yang memiliki tampilan sangat sederhana.

Komentar