Cara Mudah Memasak Bolu Kukus Coklat Strawberry (tanpa sp,tbm,bs,bp) Yang Lezat

Cara Membuat Bolu Kukus Coklat Strawberry (tanpa sp,tbm,bs,bp). Finally bikin bolu kukus coklat juga 😍 Bolu kukus ini aku buat TANPA TELUR, TANPA MIXER dan TANPA SP keren dan berhasil mekar πŸ˜ƒ, ni lembut banget. Bolu kukus ini mekar tanpa air soda, tanpa sp dan pengembang lainnya. Yang saya suka tanpa SP , pas dimakan nga lengket di gigi yah teman, teksturnya empuk.

Bolu Kukus Coklat Strawberry (tanpa sp,tbm,bs,bp) Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian traditional snack of steamed sponge cupcake. The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour. bolu kukus chocolatos tanpa sp bp bs. Anda dapat memasak Bolu Kukus Coklat Strawberry (tanpa sp,tbm,bs,bp) dengan 8 bahan dan 8 langkah. Berikut ini langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Bolu Kukus Coklat Strawberry (tanpa sp,tbm,bs,bp)

  1. Tambahkan 10 sdm Tepung terigu.
  2. Siapkan 10 Gula Pasir.
  3. Ambil 4 butir telur.
  4. Tambahkan 3 sdm minyak goreng.
  5. Tambahkan secukupnya Vanili bubuk.
  6. Siapkan secukupnya Pasta coklat.
  7. Ambil Secukupnya pasta strawberry.
  8. Tambahkan 1 sachet Kental Manis.

Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat. Yang membuat brownies kukus chocolatos berbeda dengan brownies coklat biasa adalah rasa chocolatosnya yang nyoklat khas. Mulai dari selai strawberry, selain nanas, selai blueberry, selai coklat, selai kacang. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus?

Cara Memasak Bolu Kukus Coklat Strawberry (tanpa sp,tbm,bs,bp)

  1. Panaskan kukusan jangan lupa tutup kukusan diberi kain supaya airnya tidak menetesi kue..
  2. Mixer telur dan gula hingga mengembang kurang lebih 8 menit.
  3. Masukan tepung terigu dan vanili bubuk (ayak supaya tidak bergerindil) secara perlahan. Masukan juga Kental manis dan minyak goreng. Aduk menggunakan spatula..
  4. Olesi loyang dengan margarin dan taburi dengan tepung..
  5. Bagi dua bagian. Mangkok 1 beri pasta coklat. Mangkok 2 beri pasta strawberry..
  6. Tuang adonan strawberry kedalam loyang yang sudah di olesi. Kukus selama kurang lebih 5 menit. Kemudian masukan adonan coklat di atas adonan strawberry yang sudah dikukus..
  7. Kukus keduanya kurang lebih 20 menit, test dengan cara di tusuk menggunakan tusuk sate jika tidak lengket di tusuk sate berarti sudah matang..
  8. Tunggu dingin. Siap disajikan bebas mau kasih toping apa.

Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Merdeka.com - bolu kukus, kue lembut yang rasanya hmmm lezat. Kue basah ini merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang sudah merakyat dan digemari oleh semua. Resep bolu kukus coklat sekarang ini menjadi pilihan bagi ibu ibu yang suka membuat jajanan Nah, bolu kukus coklat pisang siap disajikan. Cocok sekali dihidangkan ketika udara dingin atau saat sore hari Langkah langkah membuat bolu kukus coklat tanpa mixer: - Siapkan Loyang bulat dan olesi.

Komentar