Cara Mudah Memasak Donat Meses dan Gula halus Yang Nikmat

Cara Memasak Donat Meses dan Gula halus. DONAT MANIS + Gula Halus + rasa Lembut. food & travel ielala. Загрузка. DONAT GULA HALUS adalah jajan nusantara yg dengan cita rasa manis lembut dan gurih.smoga dngan adanya resep ini untuk smua kalngan.dari anak anak sampai. #Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga memiliki tekstur yang lembut dan.

Donat Meses dan Gula halus Kalau adonan masih lengket terus tambahkan tepung kira-kira Setelah dingin olesi donat dengan margarin, lalu taburi keju atau meses. Donat kentang plus meses ceres. foto: Instagram/@putriroshe. Aku sangat menyukai donat gula halus harganya yang murah dan rasa manis yang hanya dihasilkan oleh gula membuat makanan ini menjadi jajanan favoritku sejak kecil hingga dewasa. Anda dapat membuat Donat Meses dan Gula halus dengan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut ini cara untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk Donat Meses dan Gula halus

  1. Siapkan 250 gr terigu cakra.
  2. Siapkan 2 kuning telur.
  3. Tambahkan 30 gr gula pasir.
  4. Ambil 40 gr margarin.
  5. Ambil 130 ml susu cair dingin.
  6. Siapkan 1 1/2 sdt ragi.
  7. Siapkan 1/4 sdt garam.
  8. Ambil Meses dan gula halus.

Ibu Nani adalah tetangga terdekat rumah yang berdagang beraneka ragam kue dan jajanan lainnya setiap pagi. Dan gula dektros ini Paling sehat dengan gula lainnya. Gula dektros(gula dounat/salju) ini biasa nya digunakan sebagai toppi. Iya sama ,karena Namanya sama-sama gula halus.

Langkah-langkah Memasak Donat Meses dan Gula halus

  1. Siapkan bahan2..
  2. Terigu + gula + ragi (aduk rata), masukkan kuning telur + susu cair secara bertahap lalu di mix setengah kalis lalu masukkan susu lg sampe hbs..
  3. Matikan mix, tambahkan margarin + garam lalu mix lg sampe kalis. Potong2 adonan dan timbang biar sm rata..
  4. Bulatkan dan simpan di loyang, diamkan kira2 30 menit lamanya. Pipihkan adonan pelan2,lalu lubangi adonan. Istirahatkan lg kira2 25 menit lamanya. Donat siap di goreng dan di beri topping meses dan gula halus..

Gula dektros( atau gula donat/salju) ini mengandung Molekul yang sederhana. Donat memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Ciri khas cemilan yang satu ini adalah bentuknya yang bulat dan mempunyai lubang di bagian tengahnya seperti cincin, serta mempunyai rasa yang gurih Selain meses, Anda juga bisa menaburkannya dengan gula halus ataupun taburan yang lainnya. Taburi donat dengan gula halus atau saus cokelat sesuai selera. SHUTTERSTOCK/FFOLAS Ilustrasi mencetak donat menggunakan ring stainless steel.

Komentar