Cara Mudah Membuat Bihun Goreng Sederhana Yang Lezat

Cara Membuat Bihun Goreng Sederhana. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Langkah pertama adalah rendam bihun mentahnya dengan air panas sampai lunak. Resep bihun goreng yang sederhana cocok dipadukan dengan ragam sayuran untuk menjaga imunitas.

Bihun Goreng Sederhana Berikut IDN Times rangkum beberapa pilihan resep bihun goreng yang sederhana ala rumahan dan gampang untuk membuatnya. Intip langkah-langkah memasaknya di bawah ini! Kenapa saya menyebut bihun goreng ini sebagai bihun goreng sederhana? Anda dapat membuat Bihun Goreng Sederhana menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut ini langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Bihun Goreng Sederhana

  1. Siapkan 1 bungkus bihun jagung.
  2. Tambahkan 1 buah wortel.
  3. Ambil 3 lembar daun kol.
  4. Siapkan 1 batang daun seledri.
  5. Siapkan secukupnya Garam, merica, kaldu bubuk dan gula pasir.
  6. Tambahkan secukupnya Minyak goreng.
  7. Ambil Bumbu yang dihaluskan:.
  8. Siapkan 1 siung bawang merah.
  9. Ambil 1 siung bawang putih.

Karena bumbu yang dipakai adalah bumbu dasar yang selalu ada di dapur. Tidak perlu penyedap rasa, atau kaldu bubuk. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Cara membuat bihun goreng ala rumahan yang pertama adalah dengan membuat resep bihun goreng sederhana.

Cara Memasak Bihun Goreng Sederhana

  1. Rebus bihun, lalu angkat dan sisihkan. Potong-potong wortel, kol dan daun seledri..
  2. Haluskan bumbu, lalu tumis sampai harum, masukkan wortel dan kol..
  3. Aduk sampai tercampur rata dan masak sampai matang, lalu tambahkan bihun, garam, merica, kaldu bubuk dan gula pasir. Koreksi rasa..
  4. Aduk-aduk, terakhir tambahkan daun seledri, aduk kembali dan masak sampai daun seledri layu. Dan bihun goreng siap disajikan..

Ada beberapa bahan yang Anda perlukan untuk membuat menu bihun goreng. Tak hanya sederhana, kamu juga bisa mengkreasikan japchae ini sesuai selera. SHUTTERSTOCK/SULCCOJANG Ilustrasi kuliner Korea : bihun goreng plus sayur (japchae). Bihun goreng is an Indonesian fried or stir-fried noodle dish, well known in Chinese Indonesian and Javanese cuisine. This noodle dish originating from Indonesia and popular in Southeast Asian.

Komentar