Bagaimana Membuat Nasi Goreng Daun Jeruk Yang Nikmat

Cara Membuat Nasi Goreng Daun Jeruk. Ini adalah resep nasi goreng daun jeruk Pawonputri Bahan : Nasi putih Bw putih Daun jeruk Garam Gula. Yukkkkk kita buat Nasi Goreng Daun Jeruk. Selamat mencoba yaa. (Resep Nasi Goreng Daun Jeruk by Nakni Cakes) Untuk cara membuat.

Nasi Goreng Daun Jeruk Biar bisa membuat rasa nasi goreng khas Jawa jadi lebih kuat dan alami. Tapi kalau Anda tidak suka Ketika nasi goreng Anda hampir matang, resep selanjutnya adalah masukkan telur orak-arik dan juga irisan daun bawang. Nasi goreng yang praktis, gurih, nikmat, dengan daun jeruk aromanya semakin menggugah selera makan. Anda dapat memasak Nasi Goreng Daun Jeruk menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Inilah cara untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk Nasi Goreng Daun Jeruk

  1. Tambahkan 2 piring nasi sisa semalam.
  2. Tambahkan 3 lembar daun jeruk.
  3. Ambil 3 siung bawang merah.
  4. Ambil 4 siung bawang putih.
  5. Tambahkan 5 buah cabe rawit.
  6. Tambahkan 1 batang daun bawang sisa (bagian putih).
  7. Ambil 1 sdt garam halus.
  8. Siapkan 1 sdt kaldu jamur.
  9. Ambil 2 sdm minyak goreng.

Nantikan resep lengkapnya di YouTube Tastemade Indonesia. Nasi goreng nikmat dengan udang dan daun jeruk yang harum ini akan membuatmu ketagihan! Bumbui dengan kecap asin, minyak wijen, lada dan garam, aduk sebentar hingga tercampur rata, sisihkan. Sajikan nasi goreng daun jeruk dengan telur ceplok, acar dan kerupuk.

Langkah-langkah Memasak Nasi Goreng Daun Jeruk

  1. Siapkan bahannya..
  2. Panaskan minyak goreng. Tumis bahan yang sudah diirisi sampai berbau wangi..
  3. Masukkan nasi. Aduk-aduk sampai tercampur rata..
  4. Sajikan di piring. Tambahkan lauk sesuai selera. Selamat mencoba 😊.

Nasi goreng istimewa juga bisa dihadirkan dari aromanya yang menggiurkan. Masak nasi goreng bisa jadi pilihan paling tepat, cocok buat kamu yang nggak suka ribet. Nasi Goreng Durian (Nasi. ayam goreng renyah bisa anda membuat dirumah agar keluarga anda bisa mencicipi, Simak yuk Kini anda bisa menikmati ayam goreng sambal ijo. Santap bersama nasi hangat agar makan anda Resep Ayam Goreng Aroma Jeruk. Tambahan daun jeruk dalam nasi memberi sensasi nikmat.

Komentar