Cara Mudah Menyiapkan Bola2 ayam isi keju mojarella Yang Nikmat

Cara Memasak Bola2 ayam isi keju mojarella. Mungkin resep bola-bola tempe keju mozarella ini dapat menjadi salah satu alternatif hidangan tempe yang bisa bunda sajikan untuk keluarga di rumah. Cara membuat bola bola tempe crispy original atau dengan isian seperti keju mozarella, telur puyuh, daging ayam atau sapi cincang, sayuran dan. Perpaduan antara ayam panggang yang di dalamnya terdapat keju mozarella pastinya enak dan lezat.

Bola2 ayam isi keju mojarella Ingin Menikmati Tekstur Khas Lelehan Keju yang Melar Seperti Karet? Lihat juga resep Ayam Korea Pedas Keju Mozzarella (Ala OJJU) チーズタッカルビ enak lainnya. Ide mencoba resep Kentang Isi Mozarella bisa jadi kegiatan seru untuk camilan keluarga saat menonton televisi atau sekadar santai di teras. Anda dapat membuat Bola2 ayam isi keju mojarella menggunakan 8 bahan dan 7 langkah. Berikut ini cara untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk Bola2 ayam isi keju mojarella

  1. Tambahkan 500 gr dada ayam fillet choper.
  2. Tambahkan 50 gr keju mojarela potong kotak2 kecil.
  3. Tambahkan 5 siung Bawang putih cincang.
  4. Ambil Garam, penyedap, lada.
  5. Siapkan Tepung sagu.
  6. Ambil Tepung roti.
  7. Tambahkan 1 butir Telur.
  8. Ambil Minyak untuk mnggoreng.

Korean Mozzarella cheese balls - bola bola mozzarella. Resep Bola Bola Ayam Isi Keju Mozarella,Gurih&Crispy Di Luar. Resep Kroket Kentang Isi Ayam Wortel. Resep Spaghetti Bolognese Meatballs (Bola-bola Daging).

Cara Memasak Bola2 ayam isi keju mojarella

  1. Campurkan ayam dengan bawang putih, garam, lada penyedap aduk rata.
  2. Ambil adonan ayam isi dengan keju mojarella bulatkan, lakukan sampai adonan habis.
  3. Gulingkan ke tepung sagu kering ratakan ankat.
  4. Masukan ke kocokan telur ratakan ankat.
  5. Gulingkan ke tepung roti ratakan aga tekan2 sedikit biar nempel.
  6. Panaskan minyak, goreng bola2 ayam dengan api kecil sampai matang (kuning keemasan).
  7. Angkat sajikan.

Butuh merk keju mozarella terbaik untuk memasak? Ini adalah rekomendasi mengenai keju mozarella terbaik yang bisa Anda peroleh di pasaran. Cocok untuk: ayam geprek, pizza, pasta, isian corndog, hottang, dll. Oleh karena itu untuk kesempatan kali ini kami akan menyajikan sebuah resep dan cara membuat pizza keju mozzarella spesial yang sederhana, namun akan terasa tetap enak dan lezat untuk bisa anda nikmati bersama keluarga ataupun bersama teman kerja bahkan rekan bisnis. Tempe modern, dengan bahan isi keju meleleh, dibentuk seperti bola dan goreng.

Komentar