Cara Mudah Membuat Ayam Kecap__ Yang Lezat

Cara Memasak Ayam Kecap__. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis) commonly found in Indonesia and Malaysia.

Ayam Kecap__ Selain itu, penggunaan kecap pada resep dan cara membuat ayam bakar kecap ini juga semakin membuat. Resep Ayam Kecap - Salah satu olahan ayam paling simpel dan mudah dibuat adalah ayam kecap. Nah, penasaran kan bagaimana cara masak ayam kecap sederhana yang enak dan mudah? Anda dapat membuat Ayam Kecap__ dengan 10 bahan dan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Ayam Kecap__

  1. Tambahkan 500 gr ayam fillet bagian dada (cuci bersih).
  2. Ambil 250 ml air.
  3. Tambahkan 2 siung bawang putih.
  4. Ambil 2 sdm kecap inggris.
  5. Siapkan 1/2 sdm saus tiram.
  6. Siapkan 4 sdm kecap manis.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Ambil 1/2 sdt gula pasir.
  9. Tambahkan 1 sdm maizena (larutkan dg 2 sendok makan).
  10. Tambahkan Minyak untuk menumis.

Jadikan resep ayam kecap spesial ini sebagai solusi cepat dan lezat untuk segala suasana. Resep ayam kecap spesial ini istimewa karena menggunakan mentega atau margarin untuk menumis. Ayam kecap kering, tanpa bawang bombay, ayam kecap mentega, ayam kecap cabe ijo, ayam Resep-resep ayam kecap itu pun mudah banget dengan bahan-bahan dan bumbu masakan yang. Resep Ayam Kecap - Ayam merupakan salah satu sumber protein hewani yang paling banyak disukai, selain harganya yang cenderung murah ayam juga sangat lezat.

Langkah-langkah Memasak Ayam Kecap__

  1. Potong ayam fillet yg sudah di cuci dan cincang bawang putih.
  2. Panaskan minyak untuk menumis bawang putih, tambahkan air kemudian masukkan ayam.
  3. Masukkan gula garam kecap manis kecap inggris saus tiram dan larutan maizena masak sampai mendidih tunggu sampai agak menyusut airnya..

Ayam kecap pun siap disajikan dengan nasi putih hangat. Artikel ini telah tayang di SajianSedap dengan judul " Resep Ayam Kecap Jamur Nan Gurih dan Kaya Rasa Jadi Juara Di Meja Makan". Tambahkan kecap inggris, kecap manis, saus tomat, gula, garam dan kaldu ayam bubuk. Tambahkan sedikit air, masak hingga bumbu meresap secara maksimal ke dalam daging ayam. Coba resep ayam kecap goreng mentega.

Komentar