Cara Mudah Membuat Bolu Pisang Raja Kukus ala "Mayang" Yang Lezat

Cara Memasak Bolu Pisang Raja Kukus ala "Mayang". Lihat juga resep Bolu Pisang Raja ala "Mayang" enak lainnya. Jangan Buang Pisang Hampir Busuk, Coba Resep Bolu Kukus Pisang. Kue putu mayang ini memiliki bentuk unik dengan warna-warna menarik.

Bolu Pisang Raja Kukus ala "Mayang" Selain itu bolu kukus semangka juga bisa dibuat bekal sekolah anak-anak. Peluang Usaha Kue Putu Mayang dan Analisa Usahanya. Cara Membuat Resep Es Pisang Ijo Khas Makasar Yang Lembut, Saus Kuah Vla Enak dan Segar Dan Tips Seperti juga es oyen, es dawet, es cendol, es Selendang mayang atapun minuman segar Cara Membuat. Anda bisa membuat Bolu Pisang Raja Kukus ala "Mayang" dengan 7 bahan dan 7 langkah. Berikut ini langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Bolu Pisang Raja Kukus ala "Mayang"

  1. Siapkan 6 bh pisang raja masak.
  2. Ambil 2 btr telur.
  3. Ambil 11 sdm gula pasir.
  4. Tambahkan 130 gr terigu pro rendah.
  5. Tambahkan 1/2 sdt soda kue.
  6. Ambil 1/4 sdt garam.
  7. Ambil 2 sdm margarin leleh.

Pertama kukus pisang nya sampai matang. Untuk pisang raja kuning yang sudah. Resep putu mayang ini sudah teruji di dapur kami. Masukkan adonan secukupnya ke dalam cetakan putu mayang.

Langkah-langkah Memasak Bolu Pisang Raja Kukus ala "Mayang"

  1. Haluskn pisang. Aku pakai blander.
  2. Kocok telur, gula dan vanili sampai gula larut..
  3. Masukkan pisang, terigu, soda dan mentega cair. Aduk rata.
  4. Oles loyang dg margarin agar tidak lengket..
  5. Panaskan.kukusan.
  6. Masukkan dlm kukusan dan masak kurleb 30 menit. Tes tusuk lidi. Ngak lengket lg matikan api..
  7. Sajikan.

Tekan sambil ditampung di atas daun pisang yang sudah diolesi minyak. Kue putu mayang yang satu ini begitu enak dan nikmat, siraman kuahnya membuat kue ini terasa lebih spesial. Bahan Bahan Untuk Membuat Kue Putu Mayang yang Manis, Enak dan Sederhana. Kl kembar mayang dipernikahan kl niatnya buat hiasan apa diperbolehkan? Kembar mayang dalam penampilan miirp dengan tatanan sesaji buah yang biasa dipersembahkan dalam upacara ritual Bali tetapi biasanya.

Komentar