Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek Yang Nikmat

Cara Membuat Ayam geprek. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Geprek is Javanese term for "crushed" or "smashed", thus ayam geprek means "crushed chicken".

Ayam geprek The chicken is basically crushed upon serving with chili paste toppings. Serve it with salted egg, fresh slices of cucumber and steamed fried rice on the side for a very delicious Indonesian meal combo. Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah daya tarik utama, bukan teknik pemasaran yang bombastis dan tanpa isi. lihat menu. Anda bisa membuat Ayam geprek menggunakan 11 bahan dan 8 langkah. Inilah cara untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Ayam geprek

  1. Ambil 1/4 kg ayam.
  2. Tambahkan 5 sdm tepung serbaguna (saya pakai sajiku).
  3. Ambil 10 sdm tepung terigu.
  4. Ambil Secukupnya air dingin.
  5. Siapkan Secukupnya garam.
  6. Tambahkan Secukupnya merica.
  7. Ambil Secukupnya gula pasir.
  8. Siapkan Bahan sambal.
  9. Siapkan 3 siung bawang putih.
  10. Ambil 10 buah cabai rawit merah (sesuai selera).
  11. Ambil 2 sdm minyak goreng panas.

Follow us on Instagram & tag your Geprek pictures and videos @original_geprek.sg! (: About Us. Spicy food lovers in Singapore rejoice! We from the 'Original Ayam Geprek SG' are here to bring this irresistibly addictive Ayam Gepreks (which have won so many hearts and palates, especially in Indonesia) to you! Mempunyai beberapa cawangan di Gong Badak, Hiliran, Paka.

Cara Memasak Ayam geprek

  1. Siapkan ayam yang telah diungkeb sebelumnya.
  2. Setelah itu siapkan adonan basah dan kering, untuk adonan basah yaitu tepung serbaguna ditambah air dingin dan diaduk rata (fungsi air dingin supaya saat digoreng tepung menjadi keriting). Untuk adonan kering, campur tepung terigu dengan garam dan merica secukupnya.
  3. Setelah adonan basah dan kering siap, masukan ayam yang telah diungkeb pada adonan basah secara merata, lalu angkat dan masukan pada adonan kering.
  4. Goreng ayam yang telah dilumuri adonan kedalam minyak panas.
  5. Untuk membuat sambalnya, masukan cabai (yang telah ditusuk dan dipotek tangkainya, agar tidak meledak) dan bawang putih kedalam penggorengan selama 3 menit sesudah itu angkat.
  6. Ulek cabai, bawang putih, garam, gula pasir dan sedikit merica, setelah halus tambahkan 2 sdm minyak panas.
  7. Setelah ayam matang, geprek ayam dan lumuri dengan sambal bawang.
  8. Ayam geprek sudah siap dan tinggal dinikmati dengan nasi panas^^.

Lihat juga resep Ayam Geprek Sambal Matah enak lainnya. Rencanakan dan Raih Bisnis Ayam Geprek yang Sukses. Setelah melihat beberapa tips di atas, apakah Anda sudah membayangkan bagaimana memulai bisnis ayam geprek milik Anda ini? Yang terutama adalah lakukan perencanaan yang baik dan menyeluruh agar bisnis Anda dapat berjalan dengan lancar. Ayam Geprek Juara, Ayam Geprek Paling Enak di Indonesia, Kami sediakan Hidangan olahan Ayam dengan Sambel Korek untuk Masyarakat Indonesia.

Komentar