Bagaimana Menyiapkan Donat Maizena Yang Menggugah Selera

Cara Membuat Donat Maizena. Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga untuk trial resep fenomenalnya Bunda Yunda Yun. Trial pertama masih kurang puas hasilnya karena adonannya itu kurang. Donat Maizena yang Empuk dan Menul

Donat Maizena Lihat juga resep Donat kentang maizena enak lainnya. Antero.co - Resep Donat Tepung Maizena Jika selama ini donat biasa dibuat dari tepung terigu, tak banyak yang tahu bahwa ternyata donat juga Ini resepnya. Bahan Resep Donat Tepung Maizena Donat Maizena. Anda bisa membuat Donat Maizena dengan 9 bahan dan 5 langkah. Inilah cara untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Donat Maizena

  1. Ambil 250 gr tepung terigu.
  2. Tambahkan 2 sdm susu bubuk.
  3. Tambahkan 2 sdm tepung maizena.
  4. Ambil 2 sdm margarin.
  5. Tambahkan 2 sdm gula pasir.
  6. Tambahkan 1 sdm fermipan.
  7. Tambahkan 100 ml air hangat.
  8. Siapkan 1 btr telur.
  9. Ambil Topping :100gr coklat batang..1sdm margarin..messes..selai.

Donat maizena super lembut dan empuk-resep donat maizena. Fluffy Donut Recipe Ini pertama kali coba buat donat pakai. DONAT MAIZENA (Tanpa Ulen & Tanpa Mixer) NO KNEAD & NO MIXER DONUT.

Langkah-langkah Memasak Donat Maizena

  1. Campur fermipan dgn 1/2sdm gula pasir &3sdm air hangat..aduk rata diamkan 5menit..klw berbusa brrti ragi aktif.
  2. Ditempat lain masukkan tepung terigu..tepung maizena..gula.. susu bubuk..telur.. fermipan..aduk2..kemudian tuang air hangat sedikit2 sambil diulen sampai kalis.
  3. Masukkan margarin uleni lg hingga Kalis..diamkan adonan selama 45 menit..tutup dgn serbet.
  4. Setelah adonan mengembang..kempiskan..uleni sebentar kemudian tipiskan&cetak..kemudian goreng dgn api kecil sampai kekuningan.
  5. Tunggu dingin kemudian beri topping tim coklat dgn margarin sampai meleleh..celupin donat pada coklat beri taburan topping.

Cara membuat DONAT MAIZENA LEMBUT HANYA SATU KALI PROOFING. Resep donat maizena empuk lembut montok menul menul. Resep Donat Maizena Yang Menul Dan Empuk Banget! Mungkin bunda perlu coba resep donat maizena dari Yunda Yun yang satu ini. Fluffy Donut Recipe Ini pertama kali coba buat donat pakai.

Komentar