Cara Mudah Memasak Pakcoy Jagung Ayam Suwir Saus Tiram Yang Menggugah Selera

Resep Pakcoy Jagung Ayam Suwir Saus Tiram. Lihat juga resep Ayam suwir udang saus tiram enak lainnya. Bumbui dengan gula pasir, garam, lada hitam bubuk, saus tiram, dan kecap manis. Pakcoy bumbu siram saus tiram, penampilannya sederhana sesederhana bumbu & bahan" yang dipakai, tetapi rasa jangan ditanya ya.

Pakcoy Jagung Ayam Suwir Saus Tiram Sawi mencakup beberapa spesies Brassica yang kadang-kadang mirip antara satu sama lainnya. Aneka Bumbu dan Resep Masak Pakcoy Saus Tiram Paling Enak serta Mantap Namun Sederhana dan Praktis Aneka Resep Sayur dan Tumis Pokcoy Bagi anda yang gemar menikmati sayuran mungkintidak asing lagi dengan nama pokcoy atau pakcoy. Masukan semua bahan saus kecuali larutan maizena. Anda dapat memasak Pakcoy Jagung Ayam Suwir Saus Tiram dengan 11 bahan dan 5 langkah. Inilah cara untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Pakcoy Jagung Ayam Suwir Saus Tiram

  1. Siapkan 1 ikat besar pakcoy.
  2. Tambahkan 1 bonggol jagung manis, dipipil.
  3. Siapkan 75 gr ayam suwir (matang), sesuai selera.
  4. Siapkan 5 siung bawang putih, geprek, cincang kasar.
  5. Siapkan 1 sachet saus tiram.
  6. Siapkan Kaldu bubuk secukupnya (opsional).
  7. Siapkan secukupnya Kecap manis.
  8. Tambahkan secukupnya Gula pasir.
  9. Tambahkan secukupnya Garam.
  10. Ambil secukupnya Air.
  11. Tambahkan Minyak untuk menumis.

Masak hingga mendidih dan meresap, koreksi rasa. Tata di piring saji lalu siram dengan ayam cincang. Editor : Vien Dimyati Resep asli kailan saus tiram, Cara membuat kailan saus tiram, Resep masakan indonesia cina, Resep asli nusantara, resep masakan cina, resep kailan saus tiram, resep tradisional dari indonesia kailan saus tiram, kailan saus tiram masakan cina, step by step memasak kailan saus tiram, resep gaging kailan saus tiram dengan gambar, resep enak daging kailan saus tiram Potong sawi dan Pakcoy cuci bersih, jagung serut. Tumis dou bawang sampai harum,masukan jagung dan potongan cabe masak sampai layu.

Langkah-langkah Memasak Pakcoy Jagung Ayam Suwir Saus Tiram

  1. Siapkan bahan, lepaskan daun pakcoy dari bonggol nya, cuci bersih, dan redam dengan air garam..
  2. Rebus air hingga mendidih, kemudian masukkan pakcoy, rebus sebentar hingga layu, angkat dan tiriskan..
  3. Tumis bawang putih hingga layu dan wangi, masukkan jagung, aduk rata, tambahkan air secukupnya, masak sebentar..
  4. Lalu masukkan ayam suwir,saus tiram, kecap manis, gulpas, kaldu bubuk, garam, aduk rata dan tes rasa,matikan api kompor..
  5. Tata pakcoy dipiring, siram kan tumisan jagung, ayam suwir saus tiran nya, dan siap disajikan..

Tambahkan saus tiram dan penyedap,aduk rata dan koreksi rasa!!! Saajikan dengan nasi hangat🤤 Pakcoy merupakan sayuran yang cukup sederhana untuk diolah. Anda tidak perlu memetik satu persatu untuk mengolah resep tumis pakcoy. Tumis pakcoy juga memiliki rasa yang lezat dan menyehatkan tubuh. Ingin konsumsi sayuran yang lezat, praktis, dan sehat?

Komentar