Cara Mudah Membuat Ayam Geprek Yang Nikmat

Resep Ayam Geprek. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Geprek is Javanese term for "crushed" or "smashed", thus ayam geprek means "crushed chicken".

Ayam Geprek The chicken is basically crushed upon serving with chili paste toppings. Serve it with salted egg, fresh slices of cucumber and steamed fried rice on the side for a very delicious Indonesian meal combo. Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah daya tarik utama, bukan teknik pemasaran yang bombastis dan tanpa isi. lihat menu. Bunda dapat membuat Ayam Geprek dengan 12 bahan dan 4 langkah. Berikut ini langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk Ayam Geprek

  1. Siapkan Ayam bagian bawah..paha bagi menjadi 6 bagian..cuci bersih.
  2. Tambahkan Filet tp masi ada tulang ya bun, agar saat di goreng kering.
  3. Tambahkan 1/4 kg Bahan kering = tepung trigu protein sedang.
  4. Tambahkan 500 ml Bahan celupan air.
  5. Ambil secukupnya Penyedap rasa.
  6. Tambahkan 2 sdm Garam.
  7. Ambil Bahan sambal bawang.
  8. Siapkan 6 siung Bawang putih.
  9. Siapkan 6 jumput Cabe setan.
  10. Siapkan Penyedap 1 ujung sdt.
  11. Siapkan secukupnya Garam.
  12. Siapkan secukupnya Gula.

Follow us on Instagram & tag your Geprek pictures and videos @original_geprek.sg! (: About Us. Spicy food lovers in Singapore rejoice! We from the 'Original Ayam Geprek SG' are here to bring this irresistibly addictive Ayam Gepreks (which have won so many hearts and palates, especially in Indonesia) to you! Mempunyai beberapa cawangan di Gong Badak, Hiliran, Paka.

Langkah-langkah Memasak Ayam Geprek

  1. Celupkan ayam ke bahan celupkan, lalu taru di tepung, celupkan lagi..dan taruh di tepung untuk ke dua kalinya, sambil di remas2.
  2. Goreng dalam minyak panas sampai kering.
  3. Untuk sambel goreng bawang putih, lalu susul dgn cabe..sebentar aja ya bun cukup setengah matang, haluskan dengan tambahkan garam, gula, penyedap.
  4. Siap di hidangkan dengan lalapan...

Lihat juga resep Ayam Geprek Sambal Matah enak lainnya. Rencanakan dan Raih Bisnis Ayam Geprek yang Sukses. Setelah melihat beberapa tips di atas, apakah Anda sudah membayangkan bagaimana memulai bisnis ayam geprek milik Anda ini? Yang terutama adalah lakukan perencanaan yang baik dan menyeluruh agar bisnis Anda dapat berjalan dengan lancar. Ayam Geprek Juara, Ayam Geprek Paling Enak di Indonesia, Kami sediakan Hidangan olahan Ayam dengan Sambel Korek untuk Masyarakat Indonesia.

Komentar