Cara Mudah Membuat Soto Ayam Shirataki (cuma 5 bahan-Menu diet anak kos!) Yang Nikmat

Cara Membuat Soto Ayam Shirataki (cuma 5 bahan-Menu diet anak kos!). Namun menu soto ayam punya beragam variasi. Bahan - bahan berikut yang kami tuliskan untuk anda semua sewaktu-waktu bisa diaplikasikan sesuai selera. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.

Soto Ayam Shirataki (cuma 5 bahan-Menu diet anak kos!) Wajib untuk bisa membuatnya di rumah, bukan? Resep Soto Ayam Kampung, Satu yang Selalu Mengundang Selera. Biasanya salmon mentai disajikan di atas nasi hangat. Anda dapat memasak Soto Ayam Shirataki (cuma 5 bahan-Menu diet anak kos!) menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut ini cara untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk Soto Ayam Shirataki (cuma 5 bahan-Menu diet anak kos!)

  1. Tambahkan 1 bgks Shirataki.
  2. Ambil 1 bgks Bumbu Soto Instant aku pake merk Bamboe.
  3. Ambil 100 gr Kol.
  4. Ambil 1 bh Dada Ayam.
  5. Ambil 300 ml Air.

Nah, buat kamu yang bosan dengan nasi, bisa berkreasi dengan mi shirataki khas Jepang. Soto ayam sebenarnya bukan termasuk makanan favorit saya, berbeda dengan soto Betawi yang menurut saya lebih maknyus rasanya. Berbeda dengan resep soto a la Ibu saya yang saya pelajari sejak jaman 'baheula' dari beliau, maka soto a la Mbak Ayu ini memiliki bumbu yang jauh lebih simple. Bingung mengatasi kemauan anak yang senang banget mengonsumsi mie instan.

Cara Memasak Soto Ayam Shirataki (cuma 5 bahan-Menu diet anak kos!)

  1. Siapkan bahan2, cm ini aja. Gampang bgt kan. Aku beli dada ayamnya di tukang pecel ayam krn blm sempet ke pasar..
  2. Suir2 daging ayam, gunakan tulangnya utk direbus bersama Shirataki jadi kaldu. Masukkan bumbu soto, sesuaikan rasa dg garam/merica jika perlu. Tunggu hingga mendidih..
  3. Untuk ayamnya aku goreng pake airfryer, kalo mau direbus skalian jg boleh. Biar ada tekstur kriuknya jd aku pilih digoreng..
  4. Sajikan soto shirataki dalam mangkok, beri taburan ayam suir dan kol. Tambahkan sambal uleg dan kecap. Jadi deh! Gampang bgttttt kan! Selamat mencoba..

Tetap harus dibatasi, ya, Bu, dan pilih mie instan yang sehat. Fit Mee Mie Shirataki lagi ramai di kalangan pencinta healthy lifestyle sebagai mie diet karena menggunakan shirataki sebagai bahan dasarnya. Tantangan berat lainnya untuk anak kos yang tinggal jauh dari orang tua adalah kemampuan untuk memanage pengeluaran agar tetap bisa bertahan selama sebulan penuh. Untuk menunya sendiri bisa beragam banget nih, sob! Buat yang pengen makan nasi, kamu bisa mengkombinasikannya dengan capcay maupun sayur sop.

Komentar